Halo, salam kenal.
Kami adalah pengasuh dan pengelola Storylime, layanan penulisan storyline dan produksi TV Commercial dan Video Digital untuk beragam kebutuhan branding dan promosi.

Edwin Trisaputra

Creative Consultant & Writer

Edwin adalah seorang pelaku kreatif dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri periklanan. Berbagai klien pernah ia tangani mulai dari brand commercial, tokoh nasional, partai politik, hingga pemerintahan.

Mengawali karir sebagai copywriter dan scriptwriter, Edwin coba mengeksplorasi berbagai style penulisan naskah iklan. Ia juga punya ketertarikan di bidang strategic sehingga sempat mencoba tantangan baru menjadi strategic planner di awal karirnya.

Kemampuan menulis serta berpikir strategic ini yang akhirnya menjadi salah satu modal utamanya mengembangkan karir di industri periklanan. Empat tahun terakhir, Edwin dipercaya memimpin departemen kreatif ReKreasi, agency periklanan sekaligus rumah produksi untuk TVC dan video digital.

Di sini ia menjadi Creative Director sekaligus Creative Strategist yang bertugas memproduksi output materi kreatif: dari mulai menerjemahkan brief, membuat perencanaan dan strategi kreatif, menulis naskah iklan, hingga supervisi materi tersebut saat diproduksi menjadi materi audio visual.

Dengan pengalaman dan pengetahuannya di bidang perikalanan dan produksi audio visual, Edwin bersama teman-teman mencoba membuat layanan penulisan creative storyline untuk TVC dan video digital.

Nugroho Karliyanto

Copywriter 

Pencinta anime yang suka merangkai kata. Pengalaman bikin storyline untuk berbagai produk mulai dari consumer goods, bank sampai farmasi. Nugroho percaya inspirasi itu datang dari makin banyak berinteraksi dengan orang dan lingkungan sekitar, bukan cuma duduk manis kontempelasi sambil ngebul rokok tipis-tipis. 

Reyza Kurniawan

Art Director 

Suka eksplorasi baik teknik maupun pendekatan baru seputar design. Paling seneng kalau diminta buatin mood board buat storyline. Bagi Reyza, storyline itu sesuatu yang dinamis, bukan cuma modal ngayal apalagi membual. Ilustrasi di setiap storyline harus bisa menghidupkan cerita di benak klien. Itu baru storyline yang menjual. 

Open chat
1
Hai... 👋
Mau dibantuin bikin storyline?